. . .

Terkait Kakam Purwanegara, ini Kata Adipati !!!

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Mengenai informasi tentang kepala kampung Purwa negara kecamatan Negara Batin Kabupaten waykanan, Sutrisno, yang di duga tlah menggelapkan Gajih Perangkat kampung nya sejak tahun 2017 lalu.

Bupati Waykanan Raden Adipati sudah mengetahui Perihal tersebut, bahkan ia sudah beberapa kali memerintahkan Camat Negara Batin untuk memanggil Sutrisno terkait persoalan itu.

“saya sudah perintahkan camat untuk memanggil dia (Sutrisno) tapi gimana, camat aja bingung mau nyari nya kemana No hp nya aja nggak ada yang aktif susah bener mau nemuin dia itu, jangan kan masyarakat nya mau ketemu dia Saya aja Susah mau manggil dia,” Kata Adipati saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (26/4).

Selain itu, Lanjut Adipati, Sesegera mungkin dia akan memanggil Sutrisno secara pribadi untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi, karena menurut nya, Sutrisno merupakan orang yang berkinerja bagus dan jauh sebelum Sutrisno menjadi kepala kampung Adipati sudah mengenalnya.

“saya juga heran kok dia sampai kayak gitu, kasian juga perangkat kampung kalau belum di bayar gajih nya, maka nya saya segera panggil dia secara pribadi dulu apa yang sebenarnya terjadi dan ada masalah apa dia sebenarnya, karena dia itu bagus kerjanya saya tau dia sejak sebelum menjadi kepala kampung,” Tambah Adipati.

Di beritakan sebelumnya oleh translampung.Com, bahwa ketua RW 2 dusun purwa bakti kampung purwa negara, Istamar, telah membuat Surat pernyataan terkait gajih nya yang belum di bayar oleh Sutrisno sejak Bulan juli tahun 2017 lalu. Bahkan selain Istamar, seluruh gajih perangkat kampung tersebut juga belum dibayarkan dan di duga telah di gelapkan oleh Kepala kampung, Hingga kini Sutrisno tidak dapat di temui dan di hubungi, tanpa memberikan keterangan pasti kapan gajih tersebut akan dilunasi. (migo)