. . .

Terimakasih Bapak Bupati

image_print

Tokoh Masyarakat Pekon Sukarami, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Hi. Parosil Mabsus, atas perhatiannya menggenjot minat baca masyarakat Pekon.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Sukarno, selaku tokoh masyarakat saat Dikonfirmasi Media Transalampung, disela-sela agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Balik Bukit, yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Pekon Sukarami (APPS).

Pihaknya menyampaikan aturnuhun kepada Bupati dan intansi terkait atas upayanya untuk mengembangkan keinginan masyarakat Pekon gemar membaca.

Masyarakat gemar membaca adalah salah satu visi dan misi Bupati periode 2017-2022 tersebut, yanki menjadikan Kabupaten Lambar menjadi Kabupaten Literasi.

Menurutnya, untuk menjadikan Kabupaten Literasi, hal itu tidak semudah membalikan tepalak tangan namun pada kenyataanya Lambar menjadi Kabuapten Literasi. “Patut untuk diancungi Jempol,” ungkapnya.

Selain itu, menurut dia, Parosil yang dikenal dengan julukan Bupati Kopi tersebut, telah menjadikan Lambar Kabupaten Konservasi dan Tangguh Bencana.

“Semoga ini akan menjadikan Lambar Hebat dan Sejahtera,” pungkasnya. (Sf)

error: Content is protected !!