. . .

Terhitung Pekan Pertama Ramadhan, Kompleks IC Gelar Berbagai Kegiatan.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Selama bulan suci ramadhan 1440 H terhitung sejak pekan pertama. Kompleks Islamic Center Masjid Baitus Shobur Kelurahan Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah, akan menggelar berbagai kegiatan ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Tubaba Mansyur,Yf saat dihubungi translampung.com Via telpon pada (10/5/2019).

“ Ya, bulan ramadhan ini akan ada kegiatan di komplek Islamic Center, dan itu merupakan kegiatan dari badan pengurus dan pengelola masjid Baitus Shobur dalam rangka menyongsong bulan suci Ramadhan.” Kata Mansyur.

Dari berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan itu telah dijadwalkan yakni. Bazar Ramadhan, Festival Hadroh, Lomba Tartil Qur’an, Lomba Tahfidz Juz Amma, Lomba Dai, Lomba Bedug, Pesantren Kilat, I’tikaf, dan Nuzulul Qur’an.

“Kegiatan ini selain dari dana masjid, juga mendapat bantuan atau sumbangan dari masyarakat, contohnya seperti panggung dan yang lainnya. Adapun pemerintah setempat juga sangat membantu dan mendukung sekali kegiatan ini.” Jelas Ustadz Ulil.

Kegiatan ramadhan tersebut dimulai dari tanggal 5 sampai 30 Ramadhan. Untuk sore ini akan digelar Festival Hadroh dan launching bazar Ramadhan.

“Untuk lomba Islami, Pesantren Kilat, dan Nuzulul Qur’an akan digelar secara mingguan mulai 7 Ramadhan jam 08.00 Wib sampai menjelang buka puasa. Semoga acara ini bisa bermanfaat, dan berjalan lancar sampai akhir ramadhan nanti.” Imbuhnya (Dirman).

 

error: Content is protected !!