Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Pesawaran Harus Bisa Meningkatkan Kualitas   -
Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Pesawaran Harus Bisa Meningkatkan Kualitas  

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengharapkan kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di Kabupaten Pesawaran untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan sebagai komitmen mempertahankan realisasi pendidikan.

Menurut Dendi Ramadhona hal ini tentunya perlu terus di tingkatkan supaya pendidikan terutama di Kabupaten Pesawaran maju kedepannya sehinga pendidikan di Kabupaten Pesawaran bisa melebihi kualitas pendidikan bisa bersaing dengan kabupaten kota lainya yang ada di Provinsi Lampung.

“Saya bersama Wakil Bupati Eriawan berkomitmen terus meningkatkan dan memperhatikan dunia pendidikan agar lebih maju. Kepada penerima SK, teruslah lebih giat dalam melaksanakan tugas dimasing masing bidangnya,”kata Dendi saat membagikan 3696 Surat Keputusan (SK)  Bupati di Gedung Serba Guna (GSG) pemda setempat , Kamis (31/05/2018).

Orang nomor satu di Bumi Andan Jejama ini menegaskan bahwa, pembagian SK tersebut merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Pesawaran bagi tenaga pendidik baik tenaga pendidik tidak tetap pada satuan pendidikan negeri-swasta se-Kabupaten Pesawaran.

“Ini merupakan salah satu komitmen pemerintah Kabupaten Pesawaran di masa kepemimpinan saya dan wakil bapak Eriawan.  Dan Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa tatap muka dengan semua tenaga pendidik di Kabupaten Pesawaran,”jelasnya.

Diketahui, dalam acara penyerahan SK Bupati kepada tenaga tidak tetap pada pendidik dan kependidikan dimulai dari PAUD, SD dan SMP Se-Kabupaten Pesawaran dan langsung dilakukan oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona. Dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Kadis Pendidikan Fauzan Suaidi dan jajaran OPD terkait serta staf ahli di lingkungan Pemkab Pesawaran. (ydn)

News Reporter