Tempuh Jalur Hukum, Belum Ada Etikat Baik dari Pelaku

0
508
views

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA- Ditemui secara terpisah di RSUD Bob Bazar Kalianda, Tarmaedi (35) warga Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan yang merupakan korban kecelakaan Randis pejabat Lamsel yang mengalami luka parah dengan 20 jahitan disekujur badan ini mengaku tidak mengetahu persis saat kejadian.

“Saat itu posisi saya diboceng oleh Almarhum (Supriyadi-red) mengendarai sepeda motor Honda CB 125. Jadi nggak tau persis karena dibelakang, sadarnya saya ketika sudah dirumah sakit ini,” ungkap Tarmaedi dengan kondisi yang mengaku masih lemah dan traoma.

Ditanya apakah sudah ada yang membesuk dari keluarga pengemudi (tersangka) terhadap dirinya?

“Alhamdulillah hingga hari ini keluarga penabarak itu belum sama sekali melihat kondisi adik saya ini dan meninjau korban yang meninggal,” cetus Mahmufudo Yati mengaku sebagai kakak dari Tarmaedi.

Kami berharap, ada itikat baik dari tersangka. Jangan habis nabrak lalu ditinggal seperti ini dengan alasan karena malu datang sebagai pejabat.

“Jika tidak ada itikat baik dari tersangka, kami akan menempuh secara jalur hukum. Dan kami juga akan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk diproses sesuai dengan hukum yang ada,” tegasnya. (jhn/hkw)