. . .

Tekuk Sulteng, Lampung Peluk Hangat Team Lawan,Sugirin: Pimpin Doa Tsunami.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
‎Team Liga Santri Lampung di wakili Pondok pesantren (Ponpes) Darul Ulum memulai kiprahnya dengan sempurna mampu mengalahkan Ponpes Salafiyah Safiiah Asalan Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah dengan Skor 2-1.

Menurut Sugirin Tjastoni, ‎pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Mini Kota Barat Surakarta tersebut berlangsung menarik dan keras. Lampung membuka kran golnya melalui terobosan Putra dan di manfaatkan dengan cantik oleh Wahyudi di menit ke 3.

” Gol Wahyudi memacu semangat team asuhan Coach Halilintar Gunawan. Terbukti menit ke 34 straiker Darul Ulum menambah gol sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk Darul Ulum Tanggamus sampai turun minum babak pertama selesai.” Kata Sugirin dalam pres rilisnya saat dikutip Translampung.com pada (1/10).‎

Lanjut dia masuki babak kedua, Sulawesi Tengah memulai serangan sporadi serta keras yang membuat konsentrasi Darul Ulum agak pecah. Terlihat menit ke 65 team asal Sulawesi tengah berhasil memperkecil kekalahan merubah skor menjadi 2-1.

” Udaranya  yang sangat panas membuat konsentrasi team agak bugar dan agak keras terbukti 3 kartu kuning di berikan sang pengadil di lapangan, 2 untuk Sulawesi Tengah dan 1 untuk Lampung.” Katanya.

‎Skor 2-1, bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhinya pertandingan.‎ Suasana haru pun terjadi ketika Team pemain dan oficial Darul Ulum dengan bergandengan tangan menghampiri team Sulawesi Tengah untuk memberikan suport pasca gempa dan tsunami yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah.

” Dirinya langsung memimpin doa bersama kedua team untuk para korban bencana alam dan diakhiri dengan berpelukan kedua team dan oficisl santri tersebut.‎” Imbuhnya (Dirman)‎