Tekuk Lamtim 4-1, Tim Sepakbola Lampura Raih Emas Di Porprov Lampung KE-VIII

0
154
views

TRANSLAMPUNG. COM

KOTABUMI – Tim Kesebelasan Sepakbola Lampung Utara berhasil meraih medali emas pada Porprov Lampung Ke-VIII Tahun 2017. Emas ini diraih setelah Lampung Utara menekuk Lampung Timur  pada partai final. Pertandingan final sepakbola yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung. rabu (6/12)

Dalam pertandingan ini, Lampung Utara menang 4 – 1 atas Lampung Timur dalam laga adu pinalti. Lampung Timur pun harus rela menerima perak di ajang ini.

Pelatih Tim Lampung Utara Kadir  mengaku puas setelah berhasil mengalahkan tim sepak bola Lampung Timur di partai final Porprop Lampung Tahun 2017. Target meraih emas, sesuai target yang dinginkan pelatih dan pemain.katanya

“Alhamdulillah, tidak sia-sia mempersiapkan tim Lampung Utara. Pemain sempat kesulitan dibabak pertama, walaupun sempat tertinggal 0-1 namun di babak kedua Lampung Utara bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga pluit panjang berakhirnya pertandingan, dilanjutkan dengan adu pinalti, score 3-0 (4-1) , ” kata Kadir.

Rombongan  Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Samsir,  Bersama Ketua TP- PKK Lampung Utara Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, tidak henti-hentinya memberikan semangat dan membaur dengan suporter dari lampung utara yang hadir menyaksikan pertandingan distadion Sumpah Pemuda sejak awal pertandingan hingga selesai.

“selamat kepada Tim Sepak Bola Lampung Utara yang telah menjuarai Sepak Bola di Porprov Lampung Ke-VIII  Tahun 2017  Ini adalah hasil kerja keras dan keberhasilan kita semua,  Sehingga kita dapat meraih medali mas untuk cabor sepakbola ini,” Ucap Samsir

Dikesempatan yang sama Hj Endah Kartika Prajawati Agung Mengucapkan selamat atas kemenangan Tim sepakbola Lampung Utara, Kemenangan ini adalah hasil Kerja keras dan latihan yang serius selama ini, Allhamdulillah akhirnya terbayar dan Lampura kembali berhasil meraih Medali Mas,”Keberhasilan ini merupakan perubahan nyata di Lampung Utara, Sehingga Lampung Utara dapat menjadi lebih baik lagi, Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat,” Ucapnya

Nampak dilokasi saat pertandingan, Para Kepala OPD Kabupaten Lampung Utara, berserta  para Suporter, Tumpah ruah meluapkan kesenangan atas keberhasilan Tim Sepekbola Lampung Utara yang meraih mas pada Porprov 2017.(Eka)