Tekan Pelaku Kejahatan, Mapolsek Tulangbawang Udik‎ Galakkan Patroli

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Upaya tercipta situasi ‎keamanan juga penekanan gerak langkah pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Kecamatan Tulangbawang Udik dan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Mapolsek setempat galakkan patroli.

Hal tersebut pasca dilakukannya ‎kroscek ke seluruh pos ronda yang berada di Tiyuh Way Sido Rk3, Kecamatan Tumijajar, juga dalam kesiapan menjelang lomba siskamling di wilayah setempat.

‎Menurut Kapolsek Iptu.Aladine Effendy Lubay,.SH, kegiatan patroli tersebut selain upaya pencegahan pelaku Curat, Curas dan Curan (C3) di wilayah tersebut secara rutin yang dilakukan oleh Aiptu Erwan, ukl bripka Basmara Mz, Bripka M.ikrom dan Brigpol Budi, juga semata melaksanakan program kerja yang telah di petakan.

‎”Dalam hal ini petugas Piket patroli mengimbau agar masyarakat meningkatkan kesadaran melaksanakan ronda dan melengkapi perlengkapan giat ronda,”kata Aladin, saat dikonfirmasi translampung‎.com Via Whatsappnya pada (26/2/2018) sekira pukul 04:58 WIB (Dirman)

News Reporter