. . .

Team Dan Relawan Pemenangan Hamim Akbar Caleg PKS Way Kanan, Lakukan Pemantapan Dan Pembacaan Ikrar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, NEGERI AGUNG – Pemantapan sekaligus Pengukuhan Team dan Relawan pemenangan Calon DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hamim Akbar, S.H,. Untuk daerah pemilihan Dapil 1 Kecamatan Blambangan Umpu – Negeri Agung, Periode 2019-2024, Berlangsung di Posko pemenangnya di Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung, Sabtu (29/09/2018).

Team dan Relawan pemenangan yang di mantapkan serta melakukan pembacaan Ikrar itu, berjumlah 231 orang untuk wilayah se-Kecamatan Negeri Agung.

Di depan ratusan Team dan Relawannya, Hamim, secara singkat menceritakan perjalanan hidup nya dari mulai ia menjadi kepala kampung, bergabung di berbagai organisasi hingga saat ini mencalonkan diri sebagai DPRD Kabupaten Way Kanan.

Hamim Akbar juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kedatangan Seluruh Team Relawan serta masyarakat sekitar untuk memenangkan nya pada pemilu legislatif yang akan di gelar pada tanggal 17 April tahun 2019 mendatang.

“Saya ucapkan trimakasih atas kehadiran saudara saudara sekalian. Jujur, saya sangat terharu atas ikrar yang di sampaikan saudara saudara untuk kemenangan saya.
Semoga apa yang disampaikan dalam ikrar tadi dapat terkabul untuk menjadikan saya sebagai Anggota DPRD Way Kanan,” Ucap Hamim.

Ia berharap kepada Team yang sudah di bentuk agar bekerja sebaik baiknya dan semaksimal mungkin, terkhusus untuk memenangkan dirinya dan umumnya PKS pada pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Way Kanan, Aziz Muslim ABM, S.pd. Juga ikut serta membakar semangat para Team dan Relawan untuk memenangkan Hamim Akbar. Ia juga Mengajak Seluruh Team dan Relawan yang hadir agar mendo’akan Hamim agar dapat duduk menjadi anggota DPRD Way Kanan

“Mari saudara saudara ku semua, kita doakan semoga Bapak Hamim bisa menjadi Salah satu wakil rakyat untuk Dapil 1 dari 9 Kursi yang di perebutkan. Dan untuk target PKS sendiri, dari setiap Dapil Paling tidak ada satu kursi yang di menangkan oleh PKS yakni minimal 5 kursi di Way Kanan syukur syukur bisa lebih dari itu,” Pungkasnya. (migo).

error: Content is protected !!