TDM Diponegoro Maknai Hari Valentine dengan Kebersamaan

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Bertepatan dengan Hari Valentine atau yang biasa disebut dengan hari kasih sayang, Tunas Dwipa Matra (TDM) Diponegoro ikut memeriahkannya dengan acara tukar kado, dan diisi dengan beberapa games.

Kegiatan ini dilakukan di pagi hari pada saat doa pagi dan breafing, kemudian baru dilanjutkan dengan sharing, games dan tukar kado.

“Kita sisihkan waktu sedikit setelah doa dan breafing pagi, kita adakan games, tukar kado. Kegiatan ini diikuti oleh semua karyawan TDM Diponegoro, mulai dari staf admin, tim marketing, bengkel, dan lain-lain,” ungkap Ahmad Muhari selaku Kepala Cabang, Rabu (14/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan karyawan satu sama lain dan menjalin kebersamaan, sehingga semua karyawan dapat saling bersilahturahmi.

“Kegiatannya sangat seru, mulai dari games, kemudian acara tukar kadonya. Kadonya hanya seharga Rp10ribu rupiah kemudian dibungkus koran, tapi kebersamaannya terasa sekali,” tambah Nina.

Selain itu, TDM Diponegoro mengadakan Valentine Super Promo, yaitu berupa potongan 4 bulan khusus untuk motor Honda Beat, Honda Vario Techno dan Honda CB150R. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 13 hingga 18 Februari 2018. Info lebih lanjut, dapat menghubungi 081273363669 atas nama Indah Kusuma. (*)

News Reporter