. . .

TDM Diponegoro Jelaskan Kelebihan Honda Beat Series

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – TDM Diponegoro berusaha merangkum daya tarik baru yang membuat Honda BeAT Series sukses menjadi Best Seller di TDM Diponegoro.

Hal itu tak lain karena konsep ”Pas”, yakni ukurannya pas (ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan), gayanya pas (bentuk yang tajam dan sporty), dan fiturnya pas.

BeAT eSP kini memiliki desain sisi muka bergaris tajam agresif, lampu sein dengan tampilan baru, lebih menajam, serta memperkuat konsep rampingnya.

Penyematan LCD pada spidometer menghadirkan kesan mewah, apalagi kini dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Velg menggunakan desain baru yang kuat dan ringan dengan ban tubeless. All New Honda BeAT Series memiliki desain dan frame terbaru lebih ringan untuk memberikan kelincahan berkendara.

“Kapasitas tangki bensin juga makin beasar, bisa diisi sampai 4 liter. Jarak tempuh pun makin jauh, mampu melaju sampai 236 km dengan bensin penuh. Honda melakukan penyesuaian posisi setang yang lebih rendah ke arah depan untuk memberi posisi berkendara paling ideal. Fitur yang konsisten dipertahankan adaah Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan,“ ungkap Indah salah satu sales counter.

Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur lain seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, dan pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter).

All New Honda BeAT Series memberikan pilihan dua tema dengan delapan varian warna. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White. Lalu tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White and Funky Red White, sementara tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White and Fusion Magenta Black. (rls)

error: Content is protected !!