TDM Diponegoro Adakan “Program Back to School With Honda”

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru serta untuk meningkatkan penjualan Sepeda Motor Honda, maka Main Dealer dan Dealer Honda membuat program yang sangat menarik di bulan Juli ini. Tema yang diusung ialah “Back to School With Honda”, dan sebagai salah satu Dealer Honda, TDM Diponegoro pun ikut menjalankan program ini. Adapun bentuk program yang dilaksankan adalah berupa program penjualan yang berlaku untuk pembelian secara kredit Sepeda Motor Honda All DP dan tenor berupa Voucher Diskon/Belanja.

“Program ini sudah mulai dijalankan di TDM Diponegoro, mulai dari tanggal 2 Juli 2018 sampai dengan akhir Juli 2018, begitu banyak diskon yang kami tawarkan kepada para Customers,” ungkap Anfauzi selaku SOH.

Selain program berupa potongan/Diskon, TDM Diponegoro juga memberikan Jaket Piala Dunia untuk setiap pembelian Beat Sporty serta Pemberian Helm Luxury untuk pembelian Sepeda Motor Honda tipe All New PCX 150 (CBS & ABS).

“Untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke Dealer Honda TDM Diponegoro di Jl. P Diponegoro No.94 Sumur Batu, Teluk Betung Utara (Simpang Sarijo), atau bisa dengan menghubungi kontak 081273363669 a.n Indah,” tambah Anfauzi. (*)

News Reporter