. . .

Tanpa Mahar, DPD Partai Nasdem Way Kanan Buka Penjaringan Balonkada 2020

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – DPD Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan mulai membuka tahapan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan untuk Pilkada serentak 2020 mendatang.

Pembukaan Penjaringan tersebut di mulai dari hari ini tanggal 23 September sampai dengan 23 Oktober 2019 serta tidak di pungut biaya atau tanpa mahar bagi siapapun yang ingin mendaftar melalui Partai Nasdem.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Way Kanan, Yusee Sogoran saat di konfirmasi translampung.com, Senin (23/09/2019).

“Kami Partai Nasdem mulai hari ini membuka Penjaringan untuk siapapun baik dari Kader Eksternal maupun Internal yang ingin mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Nasdem dan kami juga tidak memungut biaya Pendaftaran,” kata Yusee.

Selain membuka Penjaringan Kader di luar Partai Nasdem, Partai Besutan Surya Paloh itu juga menyiapkan 3 Kader terbaiknya yang siap maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.

“Tiga Kader tersebut yakni saya sendiri selaku Ketua DPD, Naga Mas dan Tari Ines Safitri,” ungkap Yusee.

Pengambilan Formulir Pendaftaran dapat di ambil di Kantor DPD Partai Nasdem yang berada di jalan Lintas Tengah Sumatera Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Berikut Jadwal tahapan Penjaringan Bacalonkada Partai Nasdem.

Pembukaan Pendaftaran mulai tanggal 23 September sampai dengan 23 Oktober, dilanjutkan Pemaparan Visi Misi dan Strategi pada Tanggal 24 sampai dengan 31 Oktober selanjutnya tanggal 1 sampai 5 November Rapat Pleno DPD/DPW Partai Nasdem, dilanjutkan Penyerahan Berkas Ke DPP pada tanggal 6 sampai 8 November dan trahir Bulan November dan Desember Tim Pilkada DPP Nasdem akan mengundang DPD, DPW dan Bacalonkada untuk tahap Wawancara. (Migo).

error: Content is protected !!