. . .

Tangis Haru Warga Lepas Anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 0410/Kbl

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – Dengan ditutupnya TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0410/KBL selasa (13/11) pukul 09:00 WIB oleh Danlanal Lampung Kolonel (L) Albertus Agung, perpisahan Anggota Satgas dengan Warga Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung tidak dapat di hindari.

Tidak terasa telah satu bulan lamanya, Anggota satgas TMMD ke 103 membaur sekaligus berinteraksi dengan warga dari pagi hingga malam, bahu membahu bersama sama bergotong royong  membangun sarana prasarana, dari pembuatan jalan, pengerasan jalan, gorong gorong, talud, Pembuatan Poskamling, Bedah rumah, Rehab Poskeskel, Pembuatan Poskamling Rehab Mushola, hingga pembuatan MCK.

Kini hari perpisahan, hari yang menyedihkan bagi Warga Lokasi TMMD ke 103 di  Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung pun tiba, bersama rekan rekan anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0410/KBL Serda Romi, berpamitan dengan Warga RT. 03 Kelurahan Sumber Agung.

” Sedih Rasanya Nak Ditinggalkan Mereka-Mereka Ini, Namun Mau Bagaimana Lagi Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan,” Ucap Ibu Nur, yang tak kuasa meneteskan air mata Tanda haru.

Usai perpamitan dengan warga, Serda Romi menghampiri Aji Pramana (bocah 7 Tahun) seraya menggendongnya sebagai bentuk kasih sayang kepada anak dan berpesan kepadanya.

“Sekolah yang rajin, jangan lupa belajar yang tekun supaya pintar, mudah mudahan cita citamu jadi Tentara akan terwujud,” ujar serda Romi, seraya memakaikan Topi loreng kepada Aji Pramana.

Dengan disambut penghormatan dari bocah Aji Pramana kepada Serda Romi dan Anggota Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0410/KBL, tanda salam perpisahan dan tanda terimakasih dari warga Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Bandarlampung. (rls)