Tak Bawa Data Lengkap, Hearing Dewan Lamteng dan PT Pandu Jaya Buana Ditunda

0
255
views

GUNUNGSUGIH – Komisi III DPRD Lampung Tengah menunda agenda hearing (rapat dengan pendapat) bersama PT Pandu Jaya Buana, terkait pembangunan yang akan dilakukan di Pasar Bandarjaya Plaza (BJP). Penundaan ini karena pihak PT Pandu Buana Jaya hanya dihadiri oleh Zainer Alfath Subing selaku Manager. Sehingga, data akurat yang diharapkan oleh dewan tidak bisa dibicarakan secara detail.

”Hearing akan kita jadwalkan ulang. Bahkan bukan hanya pengembang saja yang kita minta hadir kembali, kami juga minta pihak konsultan untuk bisa datang. Selain itu, Dinas Pasar juga nanti akan kita duduki bersama. Hal ini terkait dalam pengembangan pasar ini,” ujar anggota Komisi III DPRD Lamteng, Zainudin kepada Radar Lamteng, Selasa (3/5).

Pihaknya mengaku hearing akan dilanjutkan kembali, Senin (9/5) mendatang. Kepada pengembang ataupun Dinas Pasar, pihaknya berharap untuk hadir dalam hearing yang dimaksud. “Sebenarnya kita ingin tahu, kenapa serapan anggaran mereka sangat rendah tahun 2015 kemarin. Apa dan di mana letak kesalahannya, itu yang akan kita tanyakan, makanya butuh data detail,” ungkap mantan anggota DPRD Kepulauan Meranti ini.
Diberitakan sebelumnya, Selasa (3/5) kemarin, Komisi III DPRD Lamteng dijadwalkan menggelar hearing bersama PT Pandu Jaya Buana dalam melakukan koordinasi terkait permasalahan konstruksi bangunan Ketua Ketua Komisi III DPRD Lamteng, Roni Akhwandi mengatakan, rapat dengar pendapat akan membahas persoalan pengkajian ulang dalam rencana pembangunan tiga lantai pasar setempat. (hry/rid)

LEAVE A REPLY