Tabrakan Truk Versus Motor, Satu Tewas

0
1773
views

TRANSLAMPUNG.COM, KOTABUMI – Tabrakan maut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, depan kantor FIF, samping SPBU Tugu Payan Mas Kotabumi, Senin (4/12) pukul 16.00 WIB.

Pengendara motor Suzuki Shogun BE  3994 JS, Hilman (59) warga Jalan Dahlia Lingkungan 4, RT 001 RW 007, Kelurahan Sribasuki,  meninggal di tempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan, setelah tertabrak mobil Fuso nernopol F 9640 FC yang bermuatan batubara.

David (28) rekan satu grup mobil truk tersebut saat dimintai keterangan mengatakan, sopir truk yang menabrak motor tersebut bernama Awaludin (32). Mobil tersebut bermuatan batubara yang hendak dibawa ke kawasan Panjang, Bandarlampung.

“Dia sendiri, tidak ada kernet, bawa batubara dari Tanjungenim dengan tujuan ke Panjang,” kata dia.

Sementara, saat dikonfirmasi di tempat kejadian, Kanit Regident Polres Lampura Iptu Aris Satrio mengatakan, pihaknya belum tahu persis kronologis kejadian. Namun saat ini pihak nya melakukan tindakan cepat, dengan membawa jenazah korban ke rumah sakit dan mengamankan sopir ke Kantor Polres Lampura.

“Sopirnya sudah kita amankan di Polres. Jenazah korban langsung kita bawa ke rumah sakit. Saat ini kita sedang berusaha mengurai kemacaten panjang akibat insiden ini,” jelasnya. (eka/rus)