. . .

Tabrak Pagar di Kemiling, Mobil Dinas KPUD Pesibar Ringsek

image_print

TRANSLAMPUNG.COM –  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Yurisman mengalami kecelakaan tunggal, pada Senin (23/7) kemarin. Akibatnya mobil yang berjenis Toyota Kijang Innova bernopol BE 62 X yang dikendarai Yurisman mengalami rusak parah dibagian depan

Informasi yang dihimpun oleh radarlampung.co.id (Group Trans Lampung) dari salah satu rekan jurnalis di grup WhatsApp Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesibar, bahwa benar ia mendapatkan informasi dari rekannya di KPU Provinsi Lampung bahwasanya Yurisman mengalami kecelakaan.

“Informasinya mobil Ketua KPUD Pesibar ringsek karena kecelakaan. Padahal mobil yang mengalami kecelakaan itu usianya belum genap enam bulan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id (Group Trans Lampung), Selasa (24/7).

Sementara itu, saat akan dikonfirmasi via sambungan telepon perihal kecelakaan tersebut ke Yurisman, ponsel yang bersangkutan tidak dapat dihubungi

Dikonfirmasi terpisah, salah seorang komisioner KPUD Pesibar, Tulus Basuki, saat dihubungi via ponselnya membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, kendaraan yang mengalami rusak parah dibagian depan itu adalah randis Toyota Kijang Innova dengan Nopol BE 62 X, yang digunakan oleh Ketua KPUD Pesibar, Yurlisman. “Benar itu mobil randis yang digunakan ketua (Yurlisman),” ujar Tulus.

Dijelaskannya, kecelakaan tersebut terjadi pada, Senin (23/7), sekitar Pukul 05.30 pagi di Kemiling. “Mobilnya nabrak pagar kantor salah satu dinas di Kemiling. Saat ini kondisi ketua sendiri dalam keadaan telah membaik setelah dilakukan rontgen di Rumah Sakit Immanuel Bandarlampung. Sedangkan mobilnya masih dititipkan,” tandasnya. (try/ang/tnn)