TAbliqh Akbar HUT Pemprov Meriah

0
424
views

Ribuan Jamaah hadiri Tabligh Akbar dan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Provinsi Lampung ke-52, di Masjid Al-Furqon, Bandar Lampung, Rabu siang (16/3/2016).

Tabligh Akbar bertema “Dengan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT akan Mencegah Bahaya Narkoba, Miras, Prostitusi, dan LGBT, di Provinsi Lampung” dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo dengan penceramah Ustadzah kondang “Umi” Qurotta A’yun.

Dalam sambutan Ridho mengharapkan melalui Tabligh Akbar dan Doa bersama ini membawa masyarakat Lampung semakin meningkatkan keimanan dan mendoakan kelancaran pembangunan di Provinsi Lampung.

Dikatakan Ridho pula ancaman Narkoba, Prostitusi, LGBT sangat meresahkan, sehingga orang tua harus benar-benar mengambil peran karena pemerintah hanya bisa melakukan program-program pendukung sedangkan pendekatan dari dalam sepenuhnya adalah lewat keluarga.

Ridho juga sedikit menyinggung masalah pembangunan yang sedang digalakkan pemerintah provinsi Lampung saat ini terutama mengenai pembangunan infrastruktur dan masalah listrik yang belakangan meresahkan masyarakat.

LEAVE A REPLY