. . .

Tabliq Akbar, Pemkab Lampura Akan Undang Ustad Yusuf Mansyur

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI  – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara akan mengadakan Tabliq Akbar dengan mendatangkan Ustad Yusuf Mansyur Dari Jakarta.
Program pengajian akbar Triwulan yang ke Empat(4) ini dilaksanakan di Islamic Center Kotabumi pada tanggal 05 Desember 2018 dan juga akan mengundang seluruh jamaah yang berada di Kabupaten Lampung Utara.
Kepala Bagian  Kesra Bambang Hadiansyah menjelaskan ini adalah program rutin 3 bulanan dan setiap diakannya kegiatan ini kita selalu mengundang ustad-ustad dari jakarta dan daerah lainnya juga, ” Alhamdulillah pada triwulan yang keempat ini, ustad Yusuf Mansyur bersedia hadir dan mengisi acara pengajian akbar di lampung utara”, Tuturnya saat di temui awak media diruang kerjanya, selasa (27/11/2018)
Lebih lanjut dikatakan Bambang, Ustad yusuf mansyur sendiri dipilih karena beliau adalah penceramah kondang dan juga isi ceramahnya baik,
” Kita melihat Ustad Yusuf Mansyur karena memang beliau penceramah kondang dan juga isi ceramah beliau mengedepankan sedekah mungkin nanti itu akan banyak penyampaian dari Ustad Yusuf Mansyur kepada kita selaku masyarakat Lampung Utara sebagaimana pentingnya kita bersedekah untuk menghadapi dunia akhirat”. Ungkapnya.
” Alhamdulillah kegiatan kita selalu di sambut baik oleh masyarakat Lampung Utara dilihat dari lokasi pelaksanaan pengajian akbar yang selalu dipenuhi oleh masyarakat dari 23 kecamatan dan mudah-mudahan pada tanggal 05 Desember nanti Informasi pengajian Akbar ini sampai ke masyarakat yang berada di plosok-plosok  Desa sehingga mereka bisa sama-sama hadir di komplek Islamic Center untuk melaksanakan pengajian bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara”. pungkasnya (Iwan/ek)
error: Content is protected !!