. . .

Tabligh Akbar, Pemkab Lampura Datangkan Ustad Yusup Mansur

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Utara menghadiri acara Tabligh Akbar yang di gelar oleh Pemkab Lampura di halaman Islamic Centre Kotabumi, rabu (5/12/2018)
Tabligh akbar dengan mendatangkan Ustad Yusuf Mansur dari Jakarta tersebut dihadiri oleh Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, Forkopimda, Anggota DPRD, Plh. Sekda, para Kepala OD, Kabag, Kandepag, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan ribuan masyarakat Lampura tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh  Al Miftahudin dari Pondok Pesantren Miftahul Huda.
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Yusuf Masnyur di Kabupaten Lampung Utara.
“Semoga kehadiran Ustadz Yusuf Mansyur dapat menambah keimanan dan ketaqwaan untuk kita semua.” Ucapnya.
Bupati juga menyampaikan acara ini adalah pengajian rutin yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara yang merupakan salah satu program Windu Cita tentang keagamaan yang dilakukan Pemerintah Lampung Utara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibidang agama.
Bukan hanya itu, pengajian Akbar tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan seluruh masyarakat Lampung Utara, Oleh karena itu mari kita saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lampung Utara, yaitu Kabupaten yang kuat, hebat dan bermartabat. pungkasnya
Usai sambutan Bupati, Acara dilanjutkan dengan tausiah Ustad Yusup Mansur tentang rasa percaya dan Yakin pada Kebesaran Allah SWT dan selalu bersyukur atas karunia yang telah Allah SWT berikan kepada manusia. (Iwan/ek)