. . .

Supriyadi Alfian Tegaskan, PWI Jauh dari Wartawan Bodrex

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – Supriyadi Alfian selaku ketua PWI Lampung, dalam kesempatan pelantikan pengurus 10 PWI kabupaten/kota se Lampung di Swiss Bel Hotel Bandar Lampung, Senin (30/7/2018) menegaskan, seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Metro jauh dari wartawan abal-abal alias bodrex.

“Sekarang sudah banyak media online namun banyak yang berubah menjadi media yang copy paste. Marilah teman-teman yang menjadi pengurus untuk bisa meningkatkan profesionalismenya sebagai penulis berita,” tegasnya.

Supriyadi juga menjanjikan di hadapan Ketua PWI Pusat bila ada pengurus yang terbukti menjadi wartawan abal-abal akan dipecat menjadi anggota PWI.

“Insallah di PWI Lampung tidak ada yang menjadi wartawan bodrex atau abal-abal. Jika ada yang terbukti menjadi wartawan abal-abal akan kita berhentikan dari PWI,” tegasnya.

Supriyadi Alfian juga mengatakan, bagi pengurus PWI yang ingin terjun di pertarungan politik untuk mengajukan cuti menjadi pengurus PWI.

“Berkaitan dengan pileg, kepada pengurus PWI yang maju harus mengajukan permohonan non aktif atau cuti. Dan yang bergabung dalam parpol harus mengundurkan diri,” tandasnya, yang mencalonkan diri menjadi Caleg untuk DPRD Provinsi Lampung, pada Dapil 6. (suf)