. . .

Suntan Marga Way Napal Pesibar, Sabet Prestasi Gemilang Di Hut Bhayangkara Ke-73

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Suntan marga way napal, kecamatan krui selatan, kabupaten pesisir barat (Pesibar) menyabet prestasi gemilang dari Polda lampung pada rangkayan acara HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019. Kamis, (11/7).

Adapun penghargaan tersebut berupa piala dan piagam yang langsung diserahkan oleh Kapolda, Irjen. Drs.Purwadi Ariyanto, MSi bersama Gubernur lampung, Arinal Junaidi kepada Putrawan Jaya Ningrat, Spd, MSi dengan gelar adat suntan pangeran dalom simbangan ratu, di bandar lampung.

Dengan katagori ber-prestasi sebagai pelopor penggerak masyarakat untuk membantu tugas – tugas Polri menjaga Kamtibmas di wilayah negri para sai batin dan ulama.

Saat dikomfirmasi, translampung. Com, group Suntan way napal, Putrawan menyampaikan ungkapan terimaksih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah di berikan kepada tokoh adat yang ada di kabupaten Pesibar oleh pihak penegak hukum.

” Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memberi motivasi lebih kepada kami agar bisa senantiasa bersinergi dengan penegak hukum, dalam hal ini menjaga Kantibmas dalam masyrakat. Sehingga dapat tercipta, kondisi yang aman, nyaman dan sejuk, ” Ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek pesisir tengah, Kompol Daud Sh, mengatakan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu aparat dalam menjaga Kantibmas.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah meperhatikan keamanan masyarakat demi tercapainya kekondusifan wialayah yang kondusif, “Pungkasnya.

error: Content is protected !!