Suminta Terima Bantuan Perbaikan Rumah

0
134
views

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA–  Camat Kalianda bersama Unit Pelaksana Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) berikan bantuan sosial kepada Mbah Kinan atau Suminta, warga Ragom Mufakat Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Penyerahan bantuan sosial berupa uang satu juta rupiah diserahkan langsung oleh Direktur UPK DAPM Syaifullah Musa dikediaman Mbah Kinan. Kamis sore (7/9).

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat, secukupnya untuk memperbaiki kediamannya, memang belum semua bisa kami perbaiki, tapii kami akan berupaya semampu kami,” tutur Syaifullah Musa.

“Kami berharap setelah ini perbaikan rumah tersebut bisa langsung dilaksanakan agar adanya perubahan penampilan rumah ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama Camat Kalianda Erdiansyah mengatakan ini merupakam suatu awalan dalam pemberian bantuan terhadap keluarga tersebut.

“Kita berkordinasi dengan DAPM dan alhamdulillah mereka bisa membantu, ini merupakan awalan untuk menggugah kepeduliannya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kedepan kita mengharapkan adanya kepedulian dari pihak lain untuk dapat membantu keluarga ini sehingga nantinya tempat tinggal mereka dapat dikatakan layak huni, ” tukas Erdi.

Disisi lain Mbah Kinan mengucapkan terima kasihnya kepada Camat Kalianda Dan UPK DAPM yang berkenan membantu mereka (Suminta_red).

” Alhamdulillah,  terima kasih sudah memberikan bantuan kepada kami,” katanya. (r10)