. . .

Sukseskan Pileg dan Pilpres, Polres Way Kanan, Adakan Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KASUI –  Dalam rangka Menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019, yang aman, damai dan Sejuk, Polres Way Kanan melaksanakan Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) pada dapil 5 (Kec. Kasui, Banjit dan Rebang Tangkas) di kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui, Jum’at (15/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Way Kanan Vicky Dzulkarnain, Sekretaris KPU Way Kanan Aripin, Anggota Bawaslu Way Kanan Sukindra, Kakan Kesbangpol Marson, Camat Kasui Ari Mulando, Camat Banjit dan Camat Rebang Tangkas, Kapolsek Kasui. Iptu. NM. Sembiring, Kapolsek Rebang Tangkas. Iptu Jauhar. Kapolsek Banjit Iptu Wayan Raken, PPK dapil 5 (Kasui, Banjit, Rebang tangkas), Panwascam dapil 5 (Kasui, Banjit, Rebang tangkas), Pimpinan Parpol dapil 5 (Kasui, Banjit, Rebangtangkas), Bhabinkamtibmas Polsek Kasui, Banjit dan Rebang Tangkas dan Perwakilan Linmas dapil 5.

Dalam sambutannya Wakapolres Way Kanan mengatakan, pihaknya sangat berbahagia karena bisa ikut andil dalam tahapan-tahapan pemilu dan mwngajak aemua pihak untuk menjaganya Keamanan, Minimal tidak menjadi Pemicu suatu Permasalahan.

“Polri saat ini, melalui FGD untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif. Mari kita berbuat dalam kegiatan pemilu 2019, dengan tidak menyebarkan HOAX artinya kita sudah berbuat”, terang orang nomoe dua di Polres Way Kanan ini.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris KPU Way Kanan Aripin memaparkan bahwa, KPU telah melaksanakan tahapan, telah dilakukan pleno DPTHP..

“namun Yang perlu jadi atensi adalah kemungkinan adanya pemaksaan untuk memilih, salah Tps, orang yang sengaja membuat kegaduhan, perusakan alat kerja oleh KPPS, namum Polri pasti sudah mempunyai SOP untuk menangani hal tersebut”, jelaa Aripin.(rls/Yudi)

error: Content is protected !!