Sujadi Dapat Dukungan Lovers Pringsewu

0
386
views

PRINGSEWU – Hiruk pikuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pringsewu semakin kencang dan para bakal calon pun semakin mengkerucut . Setelah hampir semua partai membuka penjaringan kandidat, tahapan demi tahapan pun terus dilalui oleh para bakal calon bupati dan calon wakil bupati.

 Tidak terlepas akan kebutuhan dukungan dari masyarakat, Hi. Sujadi Saddat Calon Petahana Pringsewu ini pun mulai menuai dukungan dari kalangan masyarakat. Hal itu terjadi pada Minggu malam (24/4) di kediaman dr.Ulinnoha, Para Lovers yang merupakan wujud kecintaan dan kepedulian masyarakat Pringsewu dimana cinta dan kepedulian tersebut dari masyarakat Pringsewu untuk Pringsewu.

 “Sesuatu hal tidak akan berarti jika semuanya tidak dilandasi oleh Cinta dan Kasih Sayang. Kepedulian seseorang atas tindakan kemanusian tentu dilandasi oleh rasa cinta dan kasih sayng, maka timbullah rasa peduli untuk saling membantu, menolong kepada sesamanya”, ujar Sujadi ketika didaulat oleh para Loves Pringsewu untuk memberikan sambutan.

 Setelah memberikan sambutan, Sujadi diminta untuk menyematkan pin Lovers dan Kartu anggota kepada para Lovers. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan lovers ditingkat desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu.  (rls)

LEAVE A REPLY