. . .

Suami Ovi Putuskan Jadi Mualaf

image_print

SELEBRITI

TRANSLAMPUNG.COM – 2 kali gagal membangun jalinan rumah tangga, tak membuat Ovi Sovianti menyerah untuk mencari pasangan yang sejati. Hari ini, Minggu (7/10), mantan personel Duo Serigala itu menikah lagi untuk ketiga kalinya. Kali ini pria beruntung yang mendapatkan hati Ovi adalah seorang juru masak bernama Franky Ilham Roring.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana seorang Ovi awalnya bisa kenal pria yang bukan dari kalangan publik figur tersebut. Rupanya, mereka sudah kenal cukup lama, yakni sejak 2016 silam, sebelum akhirnya memutuskan untuk serius tahun ini.

“Sebenernya kenal sudah tahun 2016, waktu itu dia (Ovi) sering makan di tempat usaha kuliner saya, tapi waktu itu kenalnya ya cuman sebatas temen. 2017 sempat bertemu lagi, tapi nggak ada perasaan apa-apa. Karena itu pertemuan yang baik, pasti hasilnya lebih baik. Aku berpikir aku kenal dia bukan di tempat yang tidak baik, dia datang ke tempat aku usaha kuliner dengan cara yang baik-baik dan akhirnya 2018 kita bertemu lagi dan akhirnya melangsungkan pernikahan. Dan karena memang jodoh,” kenang Franky ketika ditemui di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, Minggu (7/10). (kpl/aal/gtr/tnn)