Studi Pertanian, ‎Bupati Karang Asem Bali Berguru ke Lampung Tengah

0
362
views

 

Lampung Tengah – Bupati Kabupaten Karang Asem Provinsi Bali I Gusti Ayu Mas Sumatri melakukan kunjungan ke Kabupaten Lampung Tengah, Minggu, 17/4/2016, dalam rangka studi pertanian.

Orang nomor satu di Karang Asem ini hadir bersama puluhan anggota Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA).‎ Tiba di rumah dinas Bupati Lamteng, rombongan disambut Langsung oleh Bupati Lamteng, DR. Ir. Mustafa.

Kepada wartawan, bupati wanita pertama di Karang Asem ini mengatakan, kunjungannya ke Lampung Tengah ialah untuk mensinergisitaskan sektor pertanian yang ada di Karang Asem dengan Lampung Tengah.

“Kita ingin mensinergisitaskan pertanian. Apa yang ada di Lamteng nanti akan kita coba terapkan di Karang Asem. Hari ini saya juga membawa langsung KTNA untuk melihat seperti apa pertanian, disini,”kata Bupati Karang Asem I Gusti Ayu Mas Sumatri.

‎Ia berharap kunjungan ini kedepan bisa menghasilkan kerjasama yang baik antara Kabupaten Karang Asem dengan Kabupaten Lamteng, terutama di sektor pertanian.

Sementara Bupati Mustafa menyambut baik adanya kunjungan yang dilakukan oleh Kabupaten Karang Asem. Menurutnya hal ini menandakan pertanian di Lampung Tengah ‎cukup baik. “Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan in. Ini artinya pertanian kita baik, sehingga menjadi tempat tujuan untuk melakukan kunjungan kerja,” ucap Mustafa.

Dia berharap kedepan bisa terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Kabupaten Lamteng dengan Karang Asem.

“Harapan kita tidak berhenti pada kunjungan ini saja. Akan tetapi dapat tercipta kerjasama yang baik disegala bidang. Baik itu di pertaniannya, wisatanya ataupun yang lain-lain,”tukasnya.(*)

LEAVE A REPLY