SMAN 4 METRO Rayakan HUT Ke – 15

0
615
views

TRANSLAMPUNG.COM, METRO-Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Metro, mengadakan acara Hari Ulang Tahun sekolah ke-15 yang di adakan di halaman sekolah setempat, pada Sabtu (11/02) Kegiatan tersebut dihadiri, Plt Sekertaris Daerah Metro Bangkit Haryo Utomo, Kapolsek Metro Timur, Camat Metro Timur, Lurah Tejosari, Plt Kepala Sekolah SMAN 4 Metro, Nimade Noviani, Ketua dan Pengurus Komite sekolah mengangkat tema “ Take Action Miracel Happen”.

Plt Kepala Sekolah SMAN 4 Metro, Sunar Sudibyo dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kurun waktu selama sekolah ini berdiri telah banyak mengukir prestasi yang sangat membanggakan bagi sekolah tersebut.

“Keberhasilan yang telah diraih sekolah dan telah banyak mengukir prestasi, merupakan hasil kebersamaan yang dilakukan segenap pihak, baik itu para dewan guru, staff sekolah dan para siswa, sehingga perestasi yang di raih baik itu antar sekolah di kota Metro maupun di luar kota metro sangat membanggakan, dan selanjutnya saya berpesan kedepannya bukan saja untuk di pertahankan kebersamaan kita, akan tetapi untuk akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Plt Sekda Bangkit Haryo Utomo dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi pada dewan guru dan panitia yang telah menyelenggarakan acara menyambut HUT sekolah tersebut.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas terlaksanakannya acara ini, saya melihat siswa dan para dewan guru sangat antusias menyambut perayaan ini, dan saya bangga atas apa yang telah di raih dengan berbagai macam prestasi selama ini, yang secara tak langsung dapat membanggakan sekolah dan tentunya juga sangat membanggakan bagi kota Metro, karena kota kita merupakan kota pendidikan,” kata Bangkit.

Lanjutnya, ia berpesan pada dewan guru untuk terus mermbimbing dan membina para siswa yang ada di sekolah tersebut untuk lebih baik lagi.

“Pesan saya pada dewan guru untuk membimbing dan mengasuh siswa lebih baik dan terus meningkatkan lagi dalam proses belajar mengajar, yang bukan saja mempertahankan prestasi yang telah diraih, akan tetapi lebih banyak lagi mengukir dan meraih prestasi,” ujarnya.(Lik)