. . .

SLTPN 3 Pringsewu Wakili Lampung Cerdas Cermat Tingkat Nasional

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Negeri 3 Pringsewu, setelah melalui tahap lomba cerdas cermat kebudayaan dan permuseuman se-Provinsi Lampung yang mendapatkan peringkat satu, SLTP Negeri 3 Pringsewu mewakili Lampung ke tingkat nasional, hal ini di ungkap oleh kepala sekolah SLTP Negeri 3 Pringsewu, Mukodas, Sabtu (1/9) berempat di ruang kerjanya.

Kepala sekolah SLTP Negeri 3 Mukodas mengatakan, setelah melihat anak didik kami saat mmengikuti pertandingan lomba cerdas cermat kebudayaan dan permuseuman se-Provinsi Lampung tanggal 23-24 augustus yang lalu dan berhasil mendapat peringkat pertama.

mukodas menambahkan,sltp negeri 3 Pringsewu yang di wakilkan anak didik kami Sony dwijanto,Keyla shafira az zahira,Annisa rizki ananda. Optimis siap untuk bertanding ke tingkatkan nasional pada tanggal 3-7 september 2018

“Dalam hal ini mohon doa dan dukungan buat anak didik kami untuk mewakili lampung dalam lomba cerdas cermat kebudayaan dan permuseuman di jakarta, agar mendapatkan hasil yang memuaskan,”Ujarnya.

Guru pendamping dalam lomba cerdas cermat kebudayaan dan permuseuman dari sltp negeri 3 Endah winarni.Spd mengatakan, persiapan untuk anak didik kami dalam pertandingan nanti sudah kami persiapkan selama sebulan yang lalu.

Endah menambahkan, untuk fisik dan mental anak didih kami sudah siap, hal ini sudah terlihat pada saat pertandingan se provinsi beberapa waktu yang lalu, anak didik kami berhasil mendapat peringkat satu.

“Untuk anak didik kamu sony dwijanto kelas 9.3 ,Keyla shafira az zahra kelas 8.1 , An nisa rizki ananda kelas 8.1,jaga kesehatan, jangan gugup kosentrasi dalam pertandingan,”Tuturnya.

Keyla shafira az zahra kelas 8.1 mewakili temannya mengatakan, kami bertiga optimis dalam pertandingan ini, apapun hasilnya kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk lampung.

“Untuk warga lampung khususnya, mohon doa dan restunya di dalam pertandingan ini, agar kami bertiga mendapat kemudahan dalam segala hal di dalam pertandingan ini,” tutupnya. (rez/hkw)