Situasi Politik di Lampung harus Kondusif

0
1229
views

TRANSLAMPUNG.COM- Ketua DPW Partai NasDem Lampung Mustafa mengajak seluruh partai politik yang ada di Lampung untuk terus menjaga kondusifitas politik di Lampung dengan mengedepankan rasa persatuan dan kebhinekaan.

“Politik itu hanyalah dinamika, persatuan adalah yang utama. Untuk apa terpecah-belah hanya untuk kepentingan sesaat yang semu,” kata Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah ini.

Secara tegas, Mustafa yang juga dikenal sebagai ‘bupati ronda’ ini tak akan mentolerir apapun bentuk hasutan yang mengarah pada perpecahan masyarakat khususnya di Lampung lewat isu-isu politik terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Lampung tahun 2018 mendatang.

“Saya akan berdiri di garis terdepan untuk melawan apapun bentuk provokasi dan propaganda yang mengarah pada perpecahan masyarakat Lampung,” tegas Mustafa.

Berpolitik, menurutnya, haruslah santun dan ditempuh melalui cara yang elegan dan tidak menjadikan masyarakat sebagai alat untuk mencapai kekuasaan apalagi sampai mengkotak-kotakkan masyarakat.

Ajakan Mustafa untuk terus menjaga persatuan, juga ditunjukannya pada saat melantik pengurus DPD Partai NasDem Lampura, beberapa waktu yang lalu.

Bersama sejumlah pengurus partai politik diantaranya; Partai Hanura, Partai Demokrat, PDIP dan Perindo, Mustafa tanpa sungkan menggandeng tangan bersama sebagai sikap konsistensinya untuk terus menjaga persatuan. (*)