Siti Maishita, Ketua Terpilih UKM Penelitian Unila 2016

0
369
views

Unit Kegiatan Mahasiswa Penelitian (UKM P) Universitas Lampung (Unila) Melakukan musyawarah Paripurna Ke-XI dengan tema “Melalui Musyawarah Paripurna Kita Tingkatkan Eksistensi, Prestasi dan Kekelurgaan Untuk UKM Penelitian Unila Yang Lebih Baik”.

Musyawarah paripurna itu berlangsung di Gedung C 2 FKIP Universitas Lampung. Yang dimulai pada hari minggu 03 Maret 2016, pukul 08: 00-17:00 Wib.
Adapun yang hadir dari Musyawarah Paripurna XI UKM Penelitian Unila adalah para alumni, pengurus dan juga anggota muda UKM Penelitian Unila yang kurang lebih berjumlah 32 Orang. Dalam Musyawarah itu selain membahas Anggaran Dasar (AD), Anggran Rumah Tangga (ART), Orientasi Tata Kerja (Ortaker) dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), juga memilih ketua umum baru.

Pemilihan Ketua Umum berlangsung secara musyawarah mufakat, dengan memunculkan nama Siti Maishita (Biologi 2013) sebagai ketua umum yang baru, menggantikan Imam Mahmud (sosiologi 2012) ketua umum UKM Penelitian Unila sebelumnya.

Dalam Sambutannya Siti Maishita mengungkapkan bahwa pentingnya kepengurusn kali ini memperkuat anggota, loyalitas kader dan juga bimbingan dari para alumni UKM Penelitian, oleh karennya ia mengungkapkan “Mohon kerjasamanya teman-teman, untuk membangun UKM Penelitian Unila lebih baik lagi, tanpa kalian UKM Penelitian Unila ini tak bisa berjalan secara maksimal” Pungkasnya.

Sedangkan Imam Mahmud, ketua umum sebelumnya berharap dengan adanya pemimpin baru di UKM Penelitian Unila ini, kedepan bisa lebih baik dan prestasi lagi, sehingga mampu memberikan kontribusi untuk Unila sebagai Top Ten University “Semangat dan semoga bisa menjadi pengurus yang mampu menciptakan perubahan dan kemajuan untuk UKM Penelitian Unila kedepan”. (rls)

LEAVE A REPLY