. . .

Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Bertemu dengan Walikota Herman HN

image_print

TRANSLAMPUNG, BANDARLAMPUNG – Sebanyak 15 siswa-siswi SMA taruna Nusantara Magelang berkunjung dan bertemu langsung Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dengan diampingi oleh tenaga pendidik, Selasa (18/12) diruang rapat pemkot setempat.

Dalam kunjungan itu,  para siswa-siswi memberikan berbagai pertanyaan kepada orang nomor satu di Kota Tapis Berseri. Mulai dari bagaimana seorang Herman HN menjalankan roda pemerintah Bandar Lampung selama dua periode ini.

Menanggapi berbagai pertanyaan yang dilayangkan kepada dirinya,  Herman HN menjelaskan bahwa berjalannya roda pemerintah saat ini berkat dukungan dan arahan dirinya sebagai pemimpin daerah.  Dan menanamkan pada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada bahwa dirinya dan seluruhnya ada pelayan masyarakat.

Cara kepemimpinan yang tegas dipalikasikan olehnya terhadap seluruh bawahan. Sebab dirinya menginkan bawahan yang berada pada kepemimpinannya harus sigap, dan bagi yang tidak mampu akan menerima sanksi langsung oleh dirinya.

Selain menjelaskan hal itu,  Herman HN juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi tarunan Nusantara agar menjadi lulusan yang terbaik,  dan untuk selalu berprilaku baik terhadap orang tuanya masing-masing.

“Pesan saya bagaimana menjadi anak yang soleh dan solehah,  mudahan – mudahan bisa menjadi taruna yang baik, dapat masuk ke perguruan tinggi yang berkualitas, masuk akabri,  akpol,” pesan Herman.

Terakhir dirinya juga mengingatkan kepada seluruh siswa – siswi taruna Nusantara itu, bahwa mereka sebagai generasi penerus harus membawa serta membanggakan,  berprestasi dalam pendidikan untuk agar dapat menjadi lulusan yang dapat bermanfaat bagi semua orang.

“Harapan saya kalian harus bersungguh-sungguh dalam menempuh pendidikan,  target capaian itu harus ada agar diri ini terus terpacu untuk mencapai apa yang diiginkan itu,” tutup Herman. (jef)

 

 

error: Content is protected !!