Silaturahmi Ke Pondok Pesantren, Kapolres Lampura Jamin Kenyamanan Beribadah

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana beserta jajarannya mengunjungj Pondok pesantren Dhaur Khair Kotabumi, Sabtu (10/3)

Dalam kunjungan itu Kapolres Lampung Utara disambut hangat oleh pengurus Pondok Pesantren Dhaur Khair Hi. Romi Ma’ali S.Pdi, Hi. Anwar Sanusi, Drs. Hi. Zainudin dan Hi. M. Mashuri dan beberapa pengurus ponpes. Tidak hanya pengasuh pondok pesantren, Para santri pun tampak akrab menyambut kedatangan Kapolres Lampung Utara.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan,  Selain untuk bersilaturahmi,  kunjungan ini juga untuk, memberikan pemahaman dan himbauan terkait pemberitaan Hoax yang tersebar di media sosial terkait penyerangan terhadap tokoh agama ataupun tempat tempat ibadah.

” Oleh karena itu Polres Lampung Utara akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kabupaten Lampung Utara,” ujar Kapolres.

Dan silaturahmi ini lanjut Kapolres,  Sebagai wujud nyata Polri dekat kepada masyarakat dan para ulama. Oleh karnanya kami mengajak umat muslim dan seluruh lapisan masyarakat agar terus tetap menjaga kumunikasi dan silaturahmi, Sehingga tercipta Lampung Utara yang kondusip.

” Mari kita terus jaga kebersamaan ini,  Bukan hanya dalam persiapan pengamanan pilkada serentak saja,  tapi lebih dari itu agar dapat lebih mempererat kerukunan antar umat beragama,  Sehingga tercipta Lampung Utara yang aman,  nyaman,  dan Kondusif,” pungkasnya (Eka)

News Reporter