Siap-Siap tuh..!? Camat tidak mampu berikan pelayan bagi warga yang sakit, terancam dicopot.

0
390
views

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Peringatan keras dilontarkan Bupati Lampung Selatan H.Zainudin Hasan, untuk para Camat yang tidak memberikan pelayanan bagi warga yang sedang sakit tidak mendapat pelayanan.

“Kalau ada warga yang sakit dan mengadu disuatu kecamatan tidak mendapatkan pelayanan sama sekali. Maka siap-siap saudara (Camat-red) akan saya ganti,” tegas Zainudin saat memberikan sambutan dikegiatan penyerahan Randis untuk petugas pemungut retribusi PBB, yang berlangsung di pelataran parkir kantor bupati, Kamis (12/10/2017).

Sebab, lanjut Zainudin Hasan tugas seorang camat merupakan perpanjangtangan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Nah kalau ada warganya sendiri yang mengalami sakit, kemudian tidak mendapat pelayanan, kemana saja camatnya itu?. Oleh karena itu, anda sebagai camat harus mampu berikan pelayanan secara maksimal. Kalau anda tidak mampu bertugas seperti itu silahkan mengundurkan diri saja sebagai camat,” kata Zainudin.

Memang kita akui, tugas seoarang camat memang cukup berat. Untuk itu anggran tukin bagi para camat akan ditambah ditahun 2018. Ini sebagai bentuk perhatian kinerja Pemkab Lamsel dalam membantu maksimalkan tuntutan kinerja.

“Tahun depan untuk Tukin para camat kita tambah, tetapi kita lihat sejauh mana pencapaian kinerja yang dilakukan. Selain itu, setiap kecamatan akan diberikan mobil ambulan gratis yang stand by untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Kita ingin dia (Masyarakat-red) datang sakit, pulang sehat tampa sepeaerpun dipungut biaya,” tandasnya.(JOHAN)