Service Motor di AHASS TDM Raden Intan, Dapat Coklat Gratis

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG–Dalam rangka memeriahkan hari Valentine yang biasa dirayakan oleh masyarakat dunia setiap tanggal 14 Februari, AHASS TDM Raden Intan sebagai salah satu bengkel resmi sepeda motor Honda di wilayah Bandar Lampung tepatnya di Jl.Raden Intan No. 65 Tanjung Karang membagikan coklat untuk konsumen service.

Dalam kegiatan ini, seluruh konsumen yang melakukan service sepeda motor Honda nya di AHASS TDM Raden Intan akan langsung diberikan coklat gratis yang sudah di sediakan oleh petugas AHASS. Kegiatan ini berlaku mulai hari senin 13 Februari hingga Rabu 15 Februari 2017.
Program ini hadir dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi para konsumen terutama dalam memberikan layanan after sales service bagi pengguna sepeda motor Honda. Konsumen dapat langsung datang ke AHASS TDM Raden Intan untuk melakukan service dan mendaptakan coklat mulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore di setiap harinya.

Suryanto selaku Branch Manager TDM Raden Intan menjelaskan kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk apresiasi AHASS TDM Raden Intan kepada konsumen sekaligus dalam memeriahkan Hari Valentine. TDM mengajak konsumen untuk terus merawat dan menjaga sepeda motor nya dengan baik agar sepeda motor Honda konsumen selalu dalam keadaan prima sehingga dapat menunjang mobilitas mereka sehari-hari dalam melakukan kegiatan apapun.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat dan antusias konsumen yang datang ke TDM Raden Intan untuk melakukan service sepeda motor Honda nya. Sepeda Motor Konsumen akan langsung ditangani oleh Mekanik andalan AHASS yang sudah tersertifikasi,” jelas Suryanto, Senin (13/2).

Konsumen dapat menghubungi AHASS melalui telepon dinomor 081929830019 / 08127310496 dan melalui Pin BBM di 5741348E untuk mendapatkan informasi lengkap terkait Program tersebut.(*)

News Reporter