Server CCTV Alfamart Dibawa Kabur Pelaku

0
346
views

translampung.com – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Barat (Lambar) langsung menurunkan tim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Alfamart Pekon Kembahang Kecamatan Batubrak, pasca terjadinya pembobolan. Petugas menemukan sejumlah barang berserakan di perkebunan kopi tidak jauh dari alfamart. Hasil olah TKP sementara barang-barang yang hilang berupa rokok, celana dalam dan singlet.

Pelaku juga cukup profesional. Sebab pelaku juga membawa kabur server CCTV yang ada di alfamart tersebut untuk menghilangkan jejak. Sehingga belum bisa dipastikan jumlah dan waktu kawanan pencuri masuk ke toko modern tersebut. Baca alfamart kembahang, batubrak dibobol pencuri

“Server CCTV dibawa kabur oleh pencuri mungkin untuk menghilangkan jejak mereka, sementara gembok ditemukan di bawah pohon kopi yang tidak jauh dari TKP, dan tidak ada tanda-tanda kerusakan pada gembok,” ungkap Kasat Reskrim AKP Haidirsyah mendampingi Kapolres Lambar AKBP Andy Kemala, Selasa (3/5).

Saat ini, lanjut dia, pihaknya terus melakukan penyelidikan termasuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Waktu tepat kejadian belum diketahui namun diperkirakan lewat tengah malam, anggota kita sedang melakukan penyelidikan di TKP, semoga dalam waktu yang tidak lama pelaku bisa kita ungkap,” kata Haidirsyah. (nop/tnn)

LEAVE A REPLY