. . .

Serunya Colour Fun dan Jalan Sehat AMPI di Seputihraman

image_print

Ketua AMPI Lampung dr. Ardito Wijaya membuka start jalan sehat.

TRANSLAMPUNG.COM, SEPUTIHRAMAN – Ribuan kaum milenial tumpah ruah di Lapangan Merdeka Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng), kemarin (12/8/2018). Mereka larut dalam keseruan acara yang digelar AMPI Lampung dan AMPI Lamteng.

Yakni dalam acara Colour Fun yang berlangsung seru dan meriah. Selain itu,  masyarakat setempat yang datang sejak pagi, juga diajak mengikuti jalan sehat dan berkesempatan membawa pulang doorprize bernilai jutaan rupiah. Kegiatan ini terselenggaran berkat kerja sama AMPI yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar dengan sejumlah pihak.

Ketua AMPI Lampung dr. Ardito Wijaya menerangkan bahwa, acara Colour Fun dan jalan sehat yang digelar AMPI untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 tahun ini, merupakan kegiatan positif untuk menciptakan keseruan dan kemeriahan.

“Dalam rangka peringatan HUT RI ini kita menggelar acara bertajuk Pesta Kemerdekaan. Pada hari ini kita sudah mendapatkan kemerdekaan, mari kita bersemangat. Karena kemerdekaan yang kita peroleh tanpa ikut berjuang di medan perang. Maka dari itu mari kita isi dengan kegiatan dan hal-hal yang positif,” ujar dr. Ardito Wijaya disambut gemuruh peserta.

Pihaknya sengaja menggelar acara tersebut untuk berbagi kemeriahan dan mengajak seru-seruan kaum muda-mudi generasi milenial. Itu sesuai dengan program AMPI Lampung, yakni gerakan millenial squad.

“Saya ucapkan terimakasih Atas partisipasi para generasi milenial yang telah ikut memeriahkan kegiatan kami. Semoga kehadiran AMPI dapat menghibur, dan memotifasi para generasi penerus,” pungkasnya.

Sementara,  Ketua Panitia Pelaksana, Agus Suwandi mengatakan, Colour Fun bersama AMPI dan Yamaha akan berlangsung di dua titik dengan waktu yang berbeda.

“Acara Colour Fun pertama digelar pada hari ini Minggu 12 Agustus di Seputihraman. Lalu pada Sabtu 19 Agustus di Bandarjaya,” ujar Agus menjelaskan.

Tidak hanya Colour Fun, dalam acara itu juga akan digelar jalan sehat, dan service plus oli gratis dari Yamaha serta lomba mewarnai. Acara akan dimeriahkan pula oleh Dj Female, Band Hijau Daun dan seni tradisional kuda lumping. Dalam kegiatan ini, hadir juga perwakilan dari pemerintah daerah, Camat Seputihraman, lalu Kapolsek Seputihraman,  dan tokoh pemuda setempat. (cw26/rid)

error: Content is protected !!