. . .

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Agung Kunker Ke Desa Sinar Galih

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan kunjungan kerja di Desa Sinar Galih Kecamatan Sungkai Selatan, Rabu (12/02/2019)
Dalam kunjungannya, Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat desa sinar galih berupa bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil, bantuan biskuit untuk balita, bantuan sarana olahraga berupa satu set bola kaki dan bola voli untuk karang taruna desa, bantuan bibit pohon nangka mini dan bantuan sarana pendidikan.
Dikatakan Bupati Agung kunjungan kerja ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat,sekaligus untuk mendengarkan secara langsung, aspirasi, masukan dan saran masyarakat terhadap pelayanan Kabupaten Lampung Utara,” ucap Bupati Agung dalam sambutannya
Berbagai program Pemerintah seperti Kesehatan gratis, pendidikan gratis, pembangunan insfratruktur serta  pada bidang keagamaan masih terus dilakukan, dengan harapan dapat bisa meringankan beban masyarakat, sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera.
Masih kata Bupati, Pembangunan saat ini masih terus berjalan, oleh karenanya saya mohon dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat, karena kalau kita bersama sama saling bahu membahu, maka akan tercipta Lampung Utara yang kuat dan bermartabat,” ucapnya, seraya mengajak  masyarakat agar selalu bersyukur atas segala Karunia yang telah Allah SWT berikan.
“Bersyukur merupakan kunci sukses kita semua, karena itu diharapkan kita semua harus bersyukur atas segala yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua.” pungkasnya.
Usai memberikan sambutan, Bupati yang didampaingi para pejabat Lampung Utara tersebut melakukan dialog dengan masyarakat desa Sirna Galih Kecamatan Sungkai Selatan yang dipandu oleh Camat Sungkai Selatan. (Iwan/ek)
error: Content is protected !!