. . .

Serap Aspirasi Masyarakat, Agung Kunker Ke Desa Gedung Batin

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,  melakukan kunjungan kerja di Desa Gedung Batin Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara. Rabu (01/08/2018).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Forkopimda Kecamatan sungkai Utara, Camat Kecamatan Sungkai Utara, Kepala Desa, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu,  Bupati juga menyerahkan bantuan secara simbolis  kepada masyarakat sungkai Utara, berupa bantuan biskuit sehat untuk ibu hamil, bantuan makanan tambahan untuk balita, bantuan perlengkapan untuk anak sekolah, bantuan 2 set bola voli beserta net untuk Karang Taruna Desa Gedung Batin Kecamatan Sungkai Utara.

Bupati Agung dalam sambutannya mengajak  seluruh masyarakat Desa Gedung Batin agar selalu bersyukur atas segala Karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua.
“Bersyukur merupakan kunci sukses kita semua, karena itu diharapkan kita semua harus bersyukur atas segala yang telah diberikan kepada kita semua.” Ucapnya

Selain itu, Bupati Agung juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan kepadanya pada kunjungan kerja ini. menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran dan masukan dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kabupaten Lampung Utara.

Bupati juga menjelaskan beberapa program Pemerintah yang harus diketahui oleh masyarakat Sungkai Utara terkhusus Desa Gedung Batin, seperti Kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan untuk Majelis Taklim, perjalanan wisata rohani untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Dan diiakhir sambutannya, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar selalu berpegangan tangan dan bekerja sama dalam menjaga kemajuan Kabupaten Lampung Utara.
“Jaga persatuan dan kesatuan , jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan selalu jaga rasa kekeluargaan untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara.” Tuturnya (Eka)

.