. . .

Sepanjang 2018, Sat Res Narkoba Tulang Bawang Berhasil Mengungkap 35 Kasus Narkoba

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Jajaran Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang mengungkap 35 kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan extasi.

Tangkapan tersebut  dalam kurun waktu Januari hingga April 2018. Januari 8 kasus, Febuari 10 kasus, Maret 10 kasus dan April 7 kasus total 35 kasus serta jumlah tersangka sebanyak 43 tersangka terdiri dari 39 laki-laki dan 4 tersangka perempuan.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, didampingi Kasat Resnarkoba, Iptu. Boby Yulfia, SH,MH, mengatakan, bahwa sebanyak 35 kasus narkoba merupakan rata-rata pengedar sabu dan ekstasi  yang berhasil kita amankan,” Barang bukti yang berhasil kita amankan yakni Sabu – sabu dengan total berat sekitar 14,093 gram dan pil ekstasi sebanyak 38,5 butir. Selanjutnya, para tersangka yang terbukti menjadi pengedar akan dikenakan pasal 112 dan 114 ancaman minimal 5 tahun penjara. Tangkapan ini hasil kerja keras Sat Res Narkoba Tulang Bawang, saya berharap Sat Res Narkoba mendapatkan tangkapan yang lebih besar lagi,” singkatnya. (als)