. . .

Seno Aji, FSBS Bandar Lampung akan Perjuangkan Hak-Hak Buruh

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Rapat konsolidasi dan koordinasi antar pengurus dan anggota Forum Serikat Buruh Sejahtera (FSBS) Bandar Lampung terus dilakukan, kali ini rapat pengurus digelar di Posko Kediaman Seno Aji Jl. Karimun Jawa Sukarame Bandar Lampung (2/2/2019).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh ketua FSBS Bandar Lampung Aan Alan Prayoga bersama sejumlah pengurus menghasilkan beberapa agenda diantaranya peningkatan dan perluasan wilayah tugas Pengurus, membangun kerjasama dengan semua stackholder, memberikan perlindungan dan memperjuangkan hak-hak buruh sesuai dengan UU ketenagakerjaan.

Hasil rapat tersebut di uraikan oleh Seno Aji, selaku koordinator Hubungan Masyarakat (Humas) FSBS Bandar Lampung dan juga Caleg DPRD Kota Bandar Lampung dari Partai Golkar Nomor Urut 5, “rapat koordinasi dan Konsolidasi akan terus diagendakan secara rutin oleh ketua, guna mengawal dan mendampingi seluruh anggota FSBS Bandar Lampung yang memiliki hubungan kerja atau menjadi buruh di perusahaan-perusahaan tersebar di Wilayah Kota Bandar Lampung” tutupnya.(rls)

error: Content is protected !!