Seminggu Lebih Menghilang, Asri Akhirnya Pulang

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Setelah menggegerkan warga Kota Metro selama seminggu lebih, Asri (23) warga Tejoagung, Metro Timur yang sempat hilang kini pulang ke rumahnya. Sebelumnya keberadaan gadis itu sempat dipertanyakan karena menghilang tanpa sebab. Pihak keluarga juga sudah melaporkan hilangnya Asri ke Polres Kota Metro, Selasa lalu (27/3).

Sebelumnya ketika dihubungi Jeni pihak keluarga mengatakan Asri hilang ketika pamit ingin menambah angin kendaraan bermotornya.

“Pamitnya mau ngisi angin tapi sampai sekarang gak ada kabar mas, dan kami sekeluarga masih mencari,” ujar Jeni, Kamis (28/3).

Dia mengatakan pada hari Senin saat Asri hilang, Asri sempat melakukan aktifitas antara lain mengirim paket di JNE cabang Metro.

Dunia media sosial juga sempat dihebohkan selama seminggu dengan hilangnya gadis asal Tejoagung itu. Dimas (30) warga Kelurahan Yosodadi, Metro Timur mengatakan sempat mengeshare berita kehilangan itu dan menurutnya kejadian ini sangat langka.

“Saya sudah share juga di instagam karena membantu sesama, bisa dibilang kejadian semacam ini sangat langka dan pihak orang tua juga harus berhati-hati,” katanya.

Saat ini Asri sudah berada di kediamanya, di Perumnas Tejoagung, Metro Timur.Jenni (24) kakak kandung Asri mengatakan bahwa kepulanganya itu diantarkan oleh ketua RW.

“Kata saudara saya baru pulang dari Kota Agung mas, saya belum dapat informasi lebih karena saat ini sedang berada di Blitar,” kata Jeni melalui pesan whatssapp, Selasa (3/4). (suf/hkw)

News Reporter