Sembilan Nama Bersaing isi Jabatan Kepala Dinas

0
330
views

TRANSLAMPUNG.COM, KOTABUMI-Sebanyak sembilan orang peserta yang mengikuti seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama dinyatakan berkompeten untuk mengisi posisi lowong di tiga Dinas di Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Hal tersebut disampaikan olah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampura Iwan Setiawan diruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan tes oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, untuk mengisi tiga jabatan yang lowong di Dinas Sosial, Dinas PMD, dan Dispora. Dari empat belas peserta yang mengikuti tes seleksi ini, yang dinilai belum kompeten ada lima orang dan yang dinilai berkompeten ada sembilan orang dengan rincian tiga orang untuk masing-masing dinas,” ujar Iwan.

Dijelaskannya lagi, untuk kesembilan orang ini akan dilaporkan oleh Panitia seleksi ke bupati, baru kemudian panitia seleksi menyampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara kronologis pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama ini.

Semua dokumen disampaikan yang nanti dievaluasi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara, apabila telah sesuai secara prosedur dan aturan, maka Komisi Aparatur Sipil Negara akan mempersilahkan bupati untuk menentukan salah satu dari tiga peserta untuk masing masing dinas.

“Satu Dinaskan ada tiga peserta, jadi dari tiga peserta tersebut, bupati akan memilih satu diantara tiga untuk masing masing dinas,” ucapnya.

Selanjutnya akan langsung dilakukan pelantikan dan setelah dilantik nanti akan dilaporkan kembali kepada Komisi Aparatur Sipil Negara.(eka)

DIBUAT TABEL
Jabatan Kepala Dinas Sosial

1. Muhammad Erwinsyah, SSTP. M.SI
2. Tomy Suciadi, SSTP. M. SI
3. Drs. H Trisno

Jabatan Kepala Dinas PMD

1. Ir. H Wahab MM
2. AB. Munir SH. MM
3. Saloma SH. MM

Jabatan Kepala Dinas Dispora

1. Ilham Akbar, SSTP. MH
2. H. edi Purnomo, Spd.MM
3. Moh. Ashbari, Sip