Semarak Hut Ri Ke-73 Yayasan Bani Kabad Tubaba Sumbangkan Tropy Dan Piala Bergilir.

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Mengenang pun menghargai setitik darah pejuang terdahulu, demi terwujudnya tana berdaulat juga kemerdekaan yang hakiki. Sepantasnya seluruh generasi penerus bangsa senantiasa dan dapat menyemarakkan hari kemerdekaan RI Ke-73.

‎Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah ‎semata, namun di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Yayasan Bani Kabad Kelurahan daya Murni lingkungan 4, Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat, mampu sumbangkan Tropy dan piala bergilir.‎

Menurut ‎Restu, selaku pemilik pun pengasuh yayasan setempat  mengatakan. Selain untuk memperingati HUT RI KE-73, turnamen yang di gelar oleh yayasan Bani kabad cup dikelurahan daya murni lingkungan 1 tersebut juga diharapkan mampu menumbuh kembangkan semangan olah raga bahkan tali sirahturahmai antar sesama.

” Turnamen perdana yayasan Bani kabad cup volly ball digelar ‎malam ini terhitung (10-22/8/2018) mendatang, yang  diikuti oleh 25 Clup volly se-Tubaba, dengan merebutkan Tropy dan piala bergilir.” Kata Restu terhadap Translampung.com melalui pesan Whatsappnya pada (10/8/2018) pukul 23:20 Wib.

‎Lanjut dia, yayasan Bani kabad Cup akan terus berupaya melahirkan pemain Volly ball yang tanggung, ‎ tentunya dapat mengharumkan Nama Kabupaten yang berselogan Nemen Nedes Nerimo dalam kancah pertandingan baik lokal hingga tingkat nasional. (Dirman)

 

News Reporter
Kepala Biro Tulangbawang Barat