. . .

Semarak Hut Ri Ke-73 Yayasan Bani Kabad Tubaba Sumbangkan Tropy Dan Piala Bergilir.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Mengenang pun menghargai setitik darah pejuang terdahulu, demi terwujudnya tana berdaulat juga kemerdekaan yang hakiki. Sepantasnya seluruh generasi penerus bangsa senantiasa dan dapat menyemarakkan hari kemerdekaan RI Ke-73.

‎Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah ‎semata, namun di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Yayasan Bani Kabad Kelurahan daya Murni lingkungan 4, Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat, mampu sumbangkan Tropy dan piala bergilir.‎

Menurut ‎Restu, selaku pemilik pun pengasuh yayasan setempat  mengatakan. Selain untuk memperingati HUT RI KE-73, turnamen yang di gelar oleh yayasan Bani kabad cup dikelurahan daya murni lingkungan 1 tersebut juga diharapkan mampu menumbuh kembangkan semangan olah raga bahkan tali sirahturahmai antar sesama.

” Turnamen perdana yayasan Bani kabad cup volly ball digelar ‎malam ini terhitung (10-22/8/2018) mendatang, yang  diikuti oleh 25 Clup volly se-Tubaba, dengan merebutkan Tropy dan piala bergilir.” Kata Restu terhadap Translampung.com melalui pesan Whatsappnya pada (10/8/2018) pukul 23:20 Wib.

‎Lanjut dia, yayasan Bani kabad Cup akan terus berupaya melahirkan pemain Volly ball yang tanggung, ‎ tentunya dapat mengharumkan Nama Kabupaten yang berselogan Nemen Nedes Nerimo dalam kancah pertandingan baik lokal hingga tingkat nasional. (Dirman)

 

error: Content is protected !!