Selamat ya, Bupati Lampung Tengah Mustafa Serahkan SK Honorer K2

0
360
views

translampung.com – Bupati Lampung Tengah, DR. Ir. Mustafa menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan aparatur sipil negara(ASN) dari tenaga honorer kategori II, di gedung sesat Nuwo Balak, Selasa, 12/4/2016.

Mustafa menyerahkan secara simbolis SK kepada honorer K2 yang selama ini mengabdi di berbagai intasi Pemkab Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Lamteng ini mengharapkan kepada seluruh honorer K2 yang sudah di angkat menjadi PNS agar giat dalam bekerja.

ASN, kata dia, harus bisa menempatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat diatas segala-galanya, atau bisa menempatkan dirinyasebagai pelayan atau abdi masyarakat yang baik.

“ASN harus memiliki tekad kuat dan rasa tanggung jawab dalam mengabdikan diri sebagai abdi negara. Terus tingkatkan kinerja, dan kedepankan pelayanan kepada masyarakat, bukan menggedepankan hak,” ungkap bupati di hadapan ratusan pegawai.

Pada kesempatan itu, ia juga menghimbau agar PNS senantiasa selalu berpedoman pada peraturan Pemerintah No. 53 tahun 2010 tentang disiplin bagi seluruh pegawai negeri sipil, yang berlaku dan dijalankan secara konsisten dan konsekuen.

Mereka harus memiliki komitmen untuk menjadi aparatur yang profesional, bertanggung jawab, bersih, dan berwibawa serta menjunjung tinggi kejujuran, kebenaran, dan keadilan dalam menjalankan tugasnya masing – masing, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kedepankan profesionalime kerja, kecepatan dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah harus selalu menjadi prioritas utama.Sebagai abdi negara, sudah sepantasnyalah kita membuktikan diri sebagai dinamisator, motivator dan fasilitator pembangunan,” pungkasnya. (rls)

 

 

LEAVE A REPLY