. . .

Selama di Surabaya dan Bali, PWI  Sukses Harumkan Tulangbawang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BALI – Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang sukses menjaga nama baik Kabupaten selama melaksanakan Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya dan di Bali 7 – 12 Februari 2019.

Dipuncak acara HPN rombongan PWI Tulangbawang dinilai  mendominasi dan memberikan warna  mengharumkan Sai Bumi Nengah Nyappur. Beberapa anggota PWI Tulangbawang terpilih untuk berpose selfi dengan Presiden, Gubernur dan Walikota Surabaya.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH mengatakan, momen penting tergapai di puncak acara HPN, saat  itu PWI Tulangbawang mampu menyampaikan amanah titip salam dari Bupati Tulangbawang Hj. Winarti untuk Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Jawa Timur dan Wali Kota Surabaya.

“Alhamdulilah PWI Tulangbawang bersyukur dapat menyampaikan secara langsung dihadapan Presiden, Gubernur dan Walikota. Amanah titip salam dari Bupati Winarti telah sukses disampaikan dengan hangat,”ujar Abdul Rohman.

Rohman menambahkan, almamater PWI dan Kabupaten Tulangbawang selama di Surabaya dan Bali mampu terjaga dengan baik. Seluruh rombongan PWI Tulangbawang mampu menunjukkan sikap dan perilaku yang baik dan beradaptasi dengan baik.

“Selama di Surabaya dan Bali rombongan mampu membawa diri, menaati dan mematuhi prinsip – prinsip etika dan norma kesusilaan serta norma agama. Tidak terjebak kedalam hal – hal yang tidak baik dan dilarang oleh agama. (red)

error: Content is protected !!